Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Pictures’ Category

Test instagram ke wordpress

http://instagr.am/p/OIp83/

Read Full Post »

I went to Paris Van Java at Jalan Sukajadi Bandung recently. My dear husband took a snapshot of me in front of home furniture and accessories. I found it quiet interesting. Also I love the Warholize picture under the mirror. Lovely.

Snapshot

Read Full Post »

Gempa yang terjadi engga terlalu terasa bikin pusing atau mual. Cukup bergoyang-goyang saja di kursi yang saya duduki sewaktu arisan di ruang tunggu arisan.

endhoot endhoot (16/03/2006 12:42:14): den, hadiah dari aku… apa ya…. cium aja yah?
kompiebutut (16/03/2006 12:42:14): *makan cake coklat*
endhoot endhoot (16/03/2006 12:42:14): hadiah buat nugi apa ya….. cium juga aja yah???
kompiebutut (16/03/2006 12:42:14): cium?
sirtub (16/03/2006 12:42:14): eh mao donk kaos telkomsel
si_abi (16/03/2006 12:42:14): wah ada deden
Mira (16/03/2006 12:42:33): GEMPAAAA
sirtub (16/03/2006 12:42:34): dulu gue dapet kaos telkomsel dikasih tika panggabean
si_abi (16/03/2006 12:42:34): MAKAN MAKAAAANNN!!
endhoot endhoot (16/03/2006 12:42:34): nah skrg deden ama nugi ciuman!
jayanef (16/03/2006 12:42:34): 3h, d3d3n, h34vy b1rd d4y!
kompiebutut (16/03/2006 12:42:34): eh ada abi…
Mira (16/03/2006 12:42:36): mau lari turun
sirtub (16/03/2006 12:42:58): hadiah karena bisa nebak kuis
kompiebutut (16/03/2006 12:42:58): m4k451H….
langitmalam_ini (16/03/2006 12:42:58):
sirtub (16/03/2006 12:42:58): sekarang tuh kaos udah sempit
henny.rolan (16/03/2006 12:42:58): gempa?
henny.rolan (16/03/2006 12:42:58): di ?
endhoot endhoot (16/03/2006 12:42:58): iya katanya ada gempaaaaaaaaaa… kok aku ga kerasa ya??? ajeb2 mulu sih
jayanef (16/03/2006 12:42:58): gak kerasa di sini
kompiebutut (16/03/2006 12:43:06): sama
Mira (16/03/2006 12:43:06): gag jadi udah berenti
henny.rolan (16/03/2006 12:43:18): gensetnya kali
langitmalam_ini (16/03/2006 12:43:18): >
sirtub (16/03/2006 12:43:46): gempanya ga di brodkes
sirtub (16/03/2006 12:43:46): pasti pir tu pir

Read Full Post »

%d bloggers like this: