Work

Untuk yang menyangka profesi saya adalah fotomodel, maaf bukan. Saya juga bukan pemain film. Saya engga temenan dengan Mila Kunis atau Megan Fox, atau bahkan Scarlett Johansson. Bahkan saya tidak kenal artis manapun, di luar maupun di dalam negeri. Saya juga bukan penjual tanaman, walaupun kalau ada yang mau beli herbs dan bibit herbs yang merupakan koleksi saya, boleh-boleh saja.

Profesi saya adalah karyawati. Maaf  kalau terdengar kuno, tapi saya menyukai penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Sehingga saya suka menggambarkan diri saya sebagai karyawati, ibu rumah tangga, dermawan yang rupawan, dibanding menyebut diri saya misalnya: executive officer, chic and charming woman.

Saya bekerja di PT Telekomunikasi Selular atau disebut juga sebagai Telkomsel sejak tahun 1996. Saya ditempatkan di Bandung, kota kembang yang indah permai ini. Tapi jangan sebut saya sebagai kuncen Telkomsel Bandung, karena yang lebih jadul dari saya juga banyak. Blog ini adala blog pribadi saya yang tidak mewakili perusahaan tempat saya bekerja atau siapapun dari partai manapun, karena saya tidak berafiliasi dengan organisasi politik manapun, dan memang saya tidak pernah membicarakan masalah politik di blog saya, karena memang tidak ngarti. Saya juga tidak mewakili warung nasi manapun yang saya sebut di blog ini, kecuali warung nasi milik saya sendiri, itupun nanti kalau sudah buka.

3 thoughts on “Work

  1. Pingback: Merah Hitam, Inilah Saya « The Sundanese Tragedy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s